Happy Weekend



     Pada suatu hari sebelum hari Natal, sekolah diliburkan. Bel pulang sekolah berbunyi, siswa-siswa berhamburan keluar kelas. Nathan dan 4 temannya yaitu Sam, Brandon, Clare dan Caroline langsung menuju ke kantin. Mereka membicarakan tentang hadiah apa yang ingin mereka dapatkan dan kemana mereka akan pergi berlibur. Nathan berkata kalau dia menginginkan sebuah sepatu Nike yang mahal
     Sedangkan Sam, dia ingin membeli kacamata baru karena kacamatanya yang lama sudah rusak karena digigit oleh anjingnya. Brandon ingin mendapat peralatan tulis yang baru karena beberapa alat tulisnya hilang entah kemana. Clare ingin mendapat hp baru. Dan Caroline ingin mendapatkan aksesoris-aksesoris. Dan mereka berlima berencana untuk pergi berlibur bersama ke Jepang.
     Hari Natalpun tiba. Mereka bergembira menanti-nanti hadiah apa yang mereka dapat dan berharap mendapat apa yang mereka inginkan. Dan ternyata mereka semua mendapatkan hadiah yang mereka inginkan dan mereka sangat senang. Di malam Natal mereka semua makan bersama di sebuah restoran . Malam Natal itu penuh dengan nyanyian dan canda tawa.
      Keesokan harinya ,sesuai rencana mereka pergi ke Jepang menggunakan pesawat dari UK ke Jepang. Saat mereka sudah sampai di Jepang mereka memesan sebuah di Tokyo dengan 5 tempat tidur. Saat sudah masuk ke kamar, Caroline merebahkan diri ke kasur sedangkan Clare sibuk mengambil foto pemandangan dari hotel. Nathan sibuk bermain gadget. Clare berkata kepada Nathan kalau besok dia ingin mendaki Gunung Fuji bersama Nathan, Sam, Brandon dan Caroline.
      Nathan menyetujuinya dan mereka berdua langsung tidur. Keesokan harinya Nathan dan Clare memberitahu rencananya kemarin malam kepada teman-temannya dan teman-temannya menyetujuinya. Kemudian mereka bersiap-siap dan sarapan di hotel lalu langsung menuju ke Gunung Fuji menggunakan bus. Setelah sampai mereka berfoto-foto disana dan mulai mendaki Gunung. Sam membaca sebuah peringatan bahwa tidak boleh sendirian saat mendaki gunung harus ditemani orang dan harus berjumlah genap tidak boleh ganjil.
      Dan ada rumor bahwa jika kelompok yang mendaki gunung yang berjumlah ganjil maka akan ada hantu yang mengikuti mereka agar jumlahnya menjadi genap atau salah satu orang akan diculik oleh hantu tersebut agar menjadi genap. Sam memberitahu teman-temannya dan Brandon menghitung berapa jumlah orang ikut dan ternyata mereka berjumlah ganjil. Nathan tidak percaya dan tidak peduli kepada rumor itu dan menyuruh teman-temannya untuk tidak percaya. Brandon berkata mereka harus terus bersama-sama dan tidak boleh berpisah. Akhirnya mereka mulai mendaki.
     Sesekali Clare mengambil foto teman-temannya saat mendaki dan merekamnya. Beberapa lama kemudian mereka sampai ke puncak Gunung Fuji. Saat sudah berada di puncak mereka foto selfie bersama. Kemudian mereka turun lagi. Singkat cerita akhirnya mereka sudah sampai di kaki gunung dan kembali ke hotel untuk checkout.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top